Most Read Articles

About the Journal

Jurnal Ilmiah KOMPUTASI ISSN : 1412-9434 dan e-ISSN:  2549-7227 adalah jurnal ilmiah di bidang sistem Informasi Komputer dan Teknologi yang memuat tulisan ilmiah mengenai penelitian di bidang: perangkat lunak, rekayasa perangkat lunak, teknologi informasi, pengembangan perangakat lunak dan tata kelola sistem informasi. Jurnal terbit Empat kali dalam setahun yakni bulan Maret, Juni, September dan Desember dan diterbitkan oleh Lembaga Penelitian Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer STI&K. Dewan penyunting merupakan mitra bestari dari beberapa perguruan tinggi yakni: Universitas Gunadarma (UG), Sekolah Tinggi Manajemen Informatika, Komputer Pradnya Paramita Malang (STIMATA) dan Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya (IIB Darmajaya), Bandar Lampung. Redaksi mengundang para dosen, peneliti, praktisi, dan mahasiswa untuk menulis perkembangan ilmu di bidang-bidang tersebut.

Announcements

Batas Pengiriman Artikel sesuai Volume Terbit

14-12-2023

Informasi kepada Seluruh Penulis Artikel Jurnal Yang akan submit di harapkan untuk memperhatikan batas waktu penerimaan sumbit artikel minimal satu bulan sebelum waktu volume terbit. Artikel yang terbit pada volume jurnal terbatas sebanyak 17 artikel. Berdasarkan Antrian Artikel akan di terbitkan. Artikel akan di terbitkan pada volume berikutnya jika antrian masuk sumbit melebihi batas jumlah artikel terbit.

Read more about Batas Pengiriman Artikel sesuai Volume Terbit

Current Issue

Vol. 22 No. 4 (2023): Jurnal Ilmiah Komputasi : Vol. 22 No 4, Desember 2023

Edisi ini terbit pada tanggal  20 Desember 2023 dengan 16 artikel dan Dewan Redaksi Jurnal Ilmiah KOMPUTASI Volume: 22, No. 4, Desember 2023 dapat dilihat SINI

Published: 14-12-2023

Sistem Informasi

View All Issues