Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Mie Gacoan Cabang Gejayan, Yogyakarta)
Abstract
Kualitas produk, harga, promosi, dan lokasi terbukti berpengaruh signifikan secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian konsumen Mie Gacoan. Analisis menggunakan regresi linier berganda dengan 100 responden.
Downloads
Download data is not yet available.
Downloads
Published
2025-11-12
How to Cite
Muriya, S., Darini, S., Kholisoh, L., Ekowati, D., & Margiutomo, S. A. S. (2025). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Mie Gacoan Cabang Gejayan, Yogyakarta). Prosiding Seminar SeNTIK, 9(1), 32. Retrieved from https://ejournal.jak-stik.ac.id/index.php/sentik/article/view/3981
Issue
Section
Articles
Abstract View: 0 times








