Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Mie Gacoan Cabang Gejayan, Yogyakarta)

Authors

  • Septy Muriya Universitas Nusa Megarkencana, Yogyakarta
  • Sri Darini Universitas Nusa Megarkencana, Yogyakarta
  • Luluk Kholisoh Universitas Nusa Megarkencana, Yogyakarta
  • Dhiana Ekowati Universitas Nusa Megarkencana, Yogyakarta
  • Sapta Aji Sri Margiutomo Universitas Nusa Megarkencana, Yogyakarta

Abstract

Kualitas produk, harga, promosi, dan lokasi terbukti berpengaruh signifikan secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian konsumen Mie Gacoan. Analisis menggunakan regresi linier berganda dengan 100 responden.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2025-11-12

How to Cite

Muriya, S., Darini, S., Kholisoh, L., Ekowati, D., & Margiutomo, S. A. S. (2025). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Mie Gacoan Cabang Gejayan, Yogyakarta). Prosiding Seminar SeNTIK, 9(1), 32. Retrieved from https://ejournal.jak-stik.ac.id/index.php/sentik/article/view/3981
Abstract View: 0 times

Most read articles by the same author(s)