Pengaruh Live Streaming, Online Customer Review, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian TikTok Shop dengan E-Trust sebagai Variabel Intervening pada Mahasiswa

Authors

  • Anis Fajriyah Universitas Nusa Megarkencana, Yogyakarta
  • Dhiana Ekowati Universitas Nusa Megarkencana, Yogyakarta
  • Luluk Kholisoh Universitas Nusa Megarkencana, Yogyakarta

Abstract

Penelitian menganalisis pengaruh faktor digital marketing pada keputusan pembelian mahasiswa TikTok Shop menggunakan SEM-PLS. Variabel live streaming, review, harga, dan e-trust berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian. Namun, e-trust tidak memediasi seluruh hubungan variabel.

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biography

Anis Fajriyah, Universitas Nusa Megarkencana, Yogyakarta

Downloads

Published

2025-11-12

How to Cite

Fajriyah, A., Ekowati, D., & Kholisoh, L. (2025). Pengaruh Live Streaming, Online Customer Review, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian TikTok Shop dengan E-Trust sebagai Variabel Intervening pada Mahasiswa. Prosiding Seminar SeNTIK, 9(1), 31. Retrieved from https://ejournal.jak-stik.ac.id/index.php/sentik/article/view/3979
Abstract View: 0 times

Most read articles by the same author(s)