Pengaruh Live Streaming, Online Customer Review, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian TikTok Shop dengan E-Trust sebagai Variabel Intervening pada Mahasiswa
Abstract
Penelitian menganalisis pengaruh faktor digital marketing pada keputusan pembelian mahasiswa TikTok Shop menggunakan SEM-PLS. Variabel live streaming, review, harga, dan e-trust berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian. Namun, e-trust tidak memediasi seluruh hubungan variabel.
Downloads
Download data is not yet available.
Downloads
Published
2025-11-12
How to Cite
Fajriyah, A., Ekowati, D., & Kholisoh, L. (2025). Pengaruh Live Streaming, Online Customer Review, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian TikTok Shop dengan E-Trust sebagai Variabel Intervening pada Mahasiswa. Prosiding Seminar SeNTIK, 9(1), 31. Retrieved from https://ejournal.jak-stik.ac.id/index.php/sentik/article/view/3979
Issue
Section
Articles
Abstract View: 0 times








