Perancangan Sistem Informasi Berbasis Website Dengan Menggunakan Macromedia Dreamweaver 8.0 (Studi Kasus di Organisasi Formasi)

Authors

  • Yudi Irawan Chandra
  • Kodsiana

:

https://doi.org/10.32409/jikstik.12.2.181

Abstract

Kemajuan teknologi yang cepat sangat berpengaruh terhadap perkembangan dunia komputer saat ini dan masa yang akan datang. Hal ini memotivasi banyak orang untuk dapat mengiringi kemajuan dunia komputer. Kecepatan memperoleh informasi merupakan suatu tanda meningkatnya teknologi informasi saat ini dan telah mempengaruhi segala aspek kehidupan manusia. Hal ini tidak lepas dari dunia teknologi informasi yang terus berkembang dengan pesat, khususnya teknologi internet. Dengan adanya internet seseorang bisa mendapatkan informasi yang tepat guna tanpa mengeluarkan biaya yang besar. Selain itu, internet juga dapat dijadikan sarana promosi. Dalam berkomunikasi melalui internet, para user membutuhkan suatu wadah yang dikenal sebagai web. Web adalah sistem informasi berbasis hypertext yang menjadikan suatu kalimat hypertext dalam dokumen sebagai penunjuk kepada informasi hypertext lainnya yang berisi informasi yang lebih lengkap yang berhubungan dengan kalimat hypertext tersebu Oleh karena itu penulis mencoba membuat aplikasi komputer berbasiskan website sebagai alternatif untuk mempublikasikan organisasi yang penulis buat, khususnya organisasi islam, dengan nama Formasi agar pengguna dapat dengan mudah mengetahui informasi mengenai organisasi tersebut dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP dan MySQL

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

31-10-2023

How to Cite

[1]
Chandra, Y.I. and Kodsiana 2023. Perancangan Sistem Informasi Berbasis Website Dengan Menggunakan Macromedia Dreamweaver 8.0 (Studi Kasus di Organisasi Formasi). Jurnal Ilmiah Komputasi. 12, 2 (Oct. 2023), 19–30. DOI:https://doi.org/10.32409/jikstik.12.2.181.
Abstract View: 23 times