Aplikasi Sentra Reservasi Online Bagi Penyedia Usaha dan Konsumen Berbasis WEB

Authors

  • Hadyan Mardhi Fadlillah

Abstract

Aplikasi Sentra Reservasi Online Bagi Penyedia Usaha dan Konsumen Berbasis WEB Hadyan Mardhi Fadlillah Sistem Informasi Universitas Gunadarma Jl. Margonda Raya 100, Dep ok Jawa Barat, Indonesia - 16424 hadyanfadlillah@staff.gunadarma.ac.id Abstrak Pelayanan secara online bukan sesuatu hal yang asing bagi kalangan dunia bisnis b erba- sis komputerisasi dan web. Banyak aplikasi b erbasis online untuk menarik minat kon- sumen. Mulai dari p emb elian tiket, p emesanan tempat, bahkan reservasi hotel. Peningkatan p elayanan pun jauh lebih efektif sebagai p emudah dalam transaksi.Teknik p elayanan meng- gunakan website merupakan salah satu cara untuk mencapai tujuan yang lebih efektif diband- ing cara lain sep erti mengantri. Dengan adanya website online My Reservationini dapat memudahkan masyarakat luas mendapatkan informasi serta p elayanan dalam melakukan reservasi tempat secara online. Pembuatan website ini menggunakan bahasa p emrograman PHP dan database MySQL. Dengan website ini sentra-sentra usaha dapat memanfaatkan- nya untuk menyediakan layanan antrian secara online bagi konsumennya. Sedangkan bagi p engguna secara umum dapat mendapatkan informasi mengenai suatu layanan sekaligus melakukan reservasi langsung dari website

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

07-09-2017

How to Cite

[1]
Fadlillah, H.M. 2017. Aplikasi Sentra Reservasi Online Bagi Penyedia Usaha dan Konsumen Berbasis WEB. Jurnal Ilmiah Komputasi. 16, 2 (Sep. 2017), 109–116.
Abstract View: 10 times