Perancangan UI/UX Website Customer Relationship Management (CRM) Dengan Metode Design Thinking pada PT Artha Telekomindo

Authors

  • Edi Iskandar Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Jakarta STI&K
  • Neneng Mariana Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Jakarta STI&K
  • Eka Sally Moreta Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Jakarta STI&K

Abstract

Penelitian merancang ulang UI/UX sistem CRM berbasis web untuk meningkatkan efisiensi kerja PT Artha Telekomindo. Pendekatan Design Thinking menghasilkan fitur yang lebih mudah digunakan

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2025-11-11

How to Cite

Iskandar, E., Mariana, N., & Moreta, E. S. (2025). Perancangan UI/UX Website Customer Relationship Management (CRM) Dengan Metode Design Thinking pada PT Artha Telekomindo. Prosiding Seminar SeNTIK, 9(1), 19. Retrieved from https://ejournal.jak-stik.ac.id/index.php/sentik/article/view/3967
Abstract View: 0 times