Rancang Bangun Aplikasi Kebun Binatang Digital Berbasis Augmented Reality untuk Pembelajaran Anak TK pada Android

Authors

  • Yudi Irawan Chandra Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Jakarta STI&K
  • Marti Riastuti Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Jakarta STI&K
  • Sutarno Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Jakarta STI&K

Abstract

Penelitian ini mengembangkan aplikasi kebun binatang digital berbasis Augmented Reality (AR) sebagai media pembelajaran anak-anak TK. Metode Agile digunakan dalam proses pengembangan. Aplikasi terbukti interaktif, mudah digunakan, dan efektif meningkatkan pengalaman belajar

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2025-11-08

How to Cite

Chandra, Y. I., Riastuti, M., & Sutarno, S. (2025). Rancang Bangun Aplikasi Kebun Binatang Digital Berbasis Augmented Reality untuk Pembelajaran Anak TK pada Android. Prosiding Seminar SeNTIK, 9(1), 02. Retrieved from https://ejournal.jak-stik.ac.id/index.php/sentik/article/view/3949
Abstract View: 0 times