APLIKASI AUGMENTED REALITI SEBAGAI MEDIA PROMOSI PRODUK ELEKTRONIK DALAM BENTUK 3D BERBASIS ANDROID (STUDI KASUS : PT. BEST DENKI INDONESIA)
Abstract
APLIKASI AUGMENTED REALITI SEBAGAI MEDIA PROMOSI PRODUK ELEKTRONIK DALAM BENTUK 3D BERBASIS ANDROID (STUDI KASUS : PT. BEST DENKI INDONESIA)Downloads
			Download data is not yet available.
		
	Downloads
Published
																			2021-09-23
																	
				How to Cite
Alfandi Jaya Saputra Siregar, & Linza Mawaddah. (2021). APLIKASI AUGMENTED REALITI SEBAGAI MEDIA PROMOSI PRODUK ELEKTRONIK DALAM BENTUK 3D BERBASIS ANDROID (STUDI KASUS : PT. BEST DENKI INDONESIA). Prosiding Seminar SeNTIK, 5(1), 287–305. Retrieved from https://ejournal.jak-stik.ac.id/index.php/sentik/article/view/3255
Issue
Section
								Articles
							
						
 
  Abstract View: 1 times
						





