APLIKASI AUGMENTED REALITI SEBAGAI MEDIA PROMOSI PRODUK ELEKTRONIK DALAM BENTUK 3D BERBASIS ANDROID (STUDI KASUS : PT. BEST DENKI INDONESIA)

Authors

  • Alfandi Jaya Saputra Siregar Sekolah Tinggi Teknik Multimedia Cendikia Abditama
  • Linza Mawaddah Sekolah Tinggi Teknik Multimedia Cendikia Abditama

Abstract

APLIKASI AUGMENTED REALITI SEBAGAI MEDIA PROMOSI PRODUK ELEKTRONIK DALAM BENTUK 3D BERBASIS ANDROID (STUDI KASUS : PT. BEST DENKI INDONESIA)

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2021-09-23

How to Cite

Alfandi Jaya Saputra Siregar, & Linza Mawaddah. (2021). APLIKASI AUGMENTED REALITI SEBAGAI MEDIA PROMOSI PRODUK ELEKTRONIK DALAM BENTUK 3D BERBASIS ANDROID (STUDI KASUS : PT. BEST DENKI INDONESIA). Prosiding Seminar SeNTIK, 5(1), 287–305. Retrieved from https://ejournal.jak-stik.ac.id/index.php/sentik/article/view/3255
Abstract View: 1 times