Dampak Customer Relationship Management Terhadap Penjualan
Abstract
Customer merupakansesuatu yang penting dalam sebuah perusahaan dimana setiap customer memiliki karakter berbeda, dan Customer relationship Management (CRM) merupakan salah satu cara untuk menjaga hubungan dengan customer Antara perusahaan, dengan menggunakan customer perusahaan mengetahui kebutuhan dan keingininan pelangganya sehingga dapat menjalin hubungan dengan erat Antara perusahaan ,karena Customer relationship Management (CRM) customer merasa di pedulikan dan di perhatikan secara khusus baik dari segi pembelian, pemeliharaan, dan complain hal tersebut dapat mempengaruhi customer untuk mengambil keputusan untuk melakukan pembelianDownloads
Download data is not yet available.
Downloads
Published
2022-09-14
How to Cite
Fahmi Rizky Nugraha, Deny Purnama, & Agam Patra. (2022). Dampak Customer Relationship Management Terhadap Penjualan. Prosiding Seminar SeNTIK, 2(1), 22–29. Retrieved from https://ejournal.jak-stik.ac.id/index.php/sentik/article/view/3143
Issue
Section
Articles