Dampak Customer Relationship Management Terhadap Penjualan

Authors

  • Fahmi Rizky Nugraha STMIK Raharja
  • Deny Purnama STMIK Raharja
  • Agam Patra STMIK Raharja

Abstract

Customer merupakansesuatu yang penting dalam sebuah perusahaan dimana setiap customer memiliki karakter berbeda, dan Customer relationship Management (CRM) merupakan salah satu cara untuk menjaga hubungan dengan customer Antara perusahaan, dengan menggunakan customer perusahaan mengetahui kebutuhan dan keingininan pelangganya sehingga dapat menjalin hubungan dengan erat Antara perusahaan ,karena Customer relationship Management (CRM) customer merasa di pedulikan dan di perhatikan secara khusus baik dari segi pembelian, pemeliharaan, dan complain hal tersebut dapat mempengaruhi customer untuk mengambil keputusan untuk melakukan pembelian

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2022-09-14

How to Cite

Fahmi Rizky Nugraha, Deny Purnama, & Agam Patra. (2022). Dampak Customer Relationship Management Terhadap Penjualan. Prosiding Seminar SeNTIK, 2(1), 22–29. Retrieved from https://ejournal.jak-stik.ac.id/index.php/sentik/article/view/3143
Abstract View: 12 times

Most read articles by the same author(s)